Download Soal dan Kunci UTS/PTS Mapel Bahasa Inggris Semester 2 Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013



Ulangan Tengah Semester (UTS) atau kalau dalam Kurikulum 2013 disebut dengan Penilaian Tengah Semester (PTS) merupakan penilaian yang dilakukan pada pertengahan Semester, baik semester 1 maupun semester 2. UTS/PTS Semester Dua (2/II) dilaksanakan sekitar bulan Februari atau Maret dalam setiap tahunnya.

Guna mempersiapkan diri lebih dini dalam menghadapi ujian UTS/PTS Semester 2, maka sudah seharusnya setiap siswa mempunyai soal-soal latihan dalam menghadapi ujian UTS /PTS ini. Dengan banyak berlatih mengerjakan latihan soal, harapannya siswa akan lebih siap secara mental dan materi. Sehingga nantinya akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membantu para siswa SMP/MTs Kelas 7 (VII) yang hendak mempersiapkan diri menghadapi UTS/PTS Semester II dengan cara menyediakan contoh-contoh soal UTS/PTS.

Contoh Soal UTS/PTS Semester 2/II SMP/MTs Kelas 7/VII mapel Bahasa Inggris Kurikulum 2013 ini dilengkapi dengan Kunci Jawabanya. Soal dibuat berdasarkan pendekatan kurikulum 2013 dan mengacu Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017.

Soal dan Kunci Jawaban UTS/PTS Mata Pelajaran Bahasa Inggris Semester 2 Kelas 7 SMP/MTs  Kurikulum 2013


Bagi yang membutuhkan Contoh Soal dan Kunci jawaban Siap UTS/PTS Semester 2/II SMP/MTs Kelas 7/VII mata pelajaran Bahasa Inggris Kurikulum 2013, silahkan unduh soalnya pada link Download di bawah ini.




Demikian link Download contoh soal dan kunci jawaban soal latihan UTS/PTS mapel Bahasa Inggris Semester 2 SMP/MTs Kelas 7 Kurikulum 2013 (K13 / kurtilas). Semoga bermanfaat.