Download Soal Siap UKK/PAS/UAS Semester 2/II Kelas 11/XI SMA/MA Mapel Sosiologi - Peminatan IPS Kurikulum 2013


 
Pada kurikulum SMA/MA, SMK/MAK/ Sederajat mapel peminatan bertujuan untuk menerapkan prinsip kesamaan antara SMA/MA dan SMK/MAK. Mapel peminatan diikuti oleh peserta didik sesuai dengan bakat, minat, dan kemampuannya. Struktur kurikulum memperkenankan peserta didik melakukan pilihan dalam bentuk pilihan kelompok peminatan, pilihan lintas minat, dan atau pilihan pendalaman minat.

Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan contoh model soal Ulangan Kenaikan Kelas UKK/PAS/PAT/UAS Semester 2 untuk kelas 11 (XI) SMA/MA mata pelajaran/ Mapel Sosiologi - Peminatan IPS Kurikulum 2013. Semoga soal ini dapat digunakan siswa sebagai media belajar dan membantu siswa dalam memperdalam penguasaan materi dalam menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) / Penilaian Akhir Semester genap (PAS) atau Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk kurikulum 2013.

Soal ini telah diujikan pada UKK/PAS/PAT SMA/MA pada tahun 2017 lalu sehingga soal ini sangat layak dijadikan sebagai referensi dan bahan belajar bagi yang sedang menghadapi ujian UKK/PAS/PAT SMA/MA semester 2 tahun 2018.

Berikut ini adalah tautan Download Soal UKK/PAS/PAT/UAS Semester 2 Kelas 11 SMA/MA Mata pelajaran/ Mapel Sosiologi - Peminatan IPS Kurikulum 2013 (K-13).

Download Soal Siap UKK/PAS/UAS Semester 2/II Kelas 11/XI SMA/MA Mapel Sosiologi Kurikulum 2013-Peminatan IPS


Demikian informasi link download Soal Ulangan Kenaikan Kelas / UKK/PAT/PAS/UAS Semester 2 Kelas 11(XI) SMA/MA Mapel Sosiologi - Peminatan IPS Kurikulum 2013 (K13) yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.